Sunday, January 8, 2012

Youth Sweat beautiful

Entah kenapa, gue tuh suka banget sesuatu yang berbau Jepang. Dari budaya, bahasa, musik, teknologinya, stylenya bahkan para wanitanya :D. Menurut gue keren aja!

Sampai suatu waktu, Pocari Sweat ngeluarin iklan tv dengan nuansa Jepang! Gue pun langsung bengong, tatapan nanar. Gue rasa gue jatuh cinta! Jatuh cinta sama iklan itu.




Yang bikin gw terpesona :
1. Model iklan pocari sweat itu bernama Aelke Mariska. Pertama kali liat gue kira dia orang Jepang asli, ternyataaaaaa dia orang INDONESIA. ASLI INDONESIA.

Nama: Aelke Mariska
Tanggal lahir : 17 November 1988
Pekerjaan : aktris, model, desain grafis

2. Jinglenya. Jinglenya berjudul Youth Beatiful Sweat karya Ryutaro Makino. Nadanya itu loh, ear cathcy banget. Dan ternyata liriknya juga bagus banget!

Hateshinai ao no mukou e,
Bokutachi no mirai wa hirogaru
Beautiful day, kimi to boku ga koko ni iru
Hashitta bun dake michi wa nobiru kara,
Day by day, ima wo ikiyou

Menuju langit biru tanpa batas,
Masa depan kita terbuka lebar.
Beautiful day, aku dan kamu berada di sini.
Karena hanya dengan berlari jalan pun menjadi lurus, 
Day by day, mari kita jalani bersama!

dan pun ikutan nyanyiin :D

Youth Sweat beautiful (cover) by Antopinguin


3. Location. Lokasi pembuatan iklan itu di Cape Town, Afrika Selatan

KERENKAN!

No comments:

Post a Comment