Monday, March 5, 2012

Nyobain #Sketching

Hahaaa.. ini sebenarnya adalah tes bagi diri gue. :D

Kemarin weekend, pas lagi nginep di rumah bokap, si kang @motulz lagi ber #cityskecthing di Singapore, anjrot keren-keren euy gambarnya.. Trus udah hampir semingguan yang lalu, @miund juga lagi ber #1hari1sketsa. Seru kayaknya..

Akhirnya, di Sabtu cerah kemarin, gue pun mencoba untuk #sketching, tanpa pikir dan tedeng aling-aling, gue ambil pinsil dan buku sketch, maka mulailah gue ber-#sketching ria.

5 menit.. gue suka..
10 menit.. gue makin suka..

Dan ternyata gue suka beneran, menikmati bahkan. Jadi sambil ditemenin Hujan dan Apple Pie buatan nyokap, inilah #Sketching pertama yang gue beri judul : "GARASI MOBIL BAPAK"

Mayanlah ya.. :D
Besok akan gue coba utk mewarnainya..

No comments:

Post a Comment