Sunday, March 4, 2012

Terimakasih Drs. Suyadi

Siapa yang kenal Drs. Suyadi?
Tapi kalo Pak Raden?
Pasti pada kenal dong ya?!
(eh tergantung angkatan deng :D)
Untuk yang lahir di tahun 70, 80 dan 90an pasti masih inget sama Pak Raden.

Pak Raden sudah pasti menghiasi hidup anak-anak Indonesia di zamannya termasuk gue. Awalnya gue takut banget dengan beliau, karena perannya di Unyil plus sempet ditakut-takutin kakak gue, katanya kalo nakal mau di kasih ke Pak Raden. :D

Tapi pas pertama kali dengannya, ketika gue nemenin mbak Putri Soehendro mendongeng di tahun 2000an, persepsi itu berubah menjadi KAGUM. BELIAU BENAR-BENAR L.E.G.E.N.D.A.!!




Kalian percaya ga, pak Raden itu gambarnya keren banget!!
Dan bagi gue yg lebih keren, beliau itu menggambar sambil mendongeng!!
Yang dijelas dibutuhkan keahlian khusus dapat membuat anak-anak stay selama 'dongeng' berlangsung, ditambah lagi disajikan gambar-gambar. Keren kan!
Masih ada lagi, Pak Raden selalu membawa boneka UNYIL dalam setiap dongengnya.
IYA SEMUA TOKOH DI UNYIL :D

Kemudian beberapa bulan yang lalu, suatu kehormatan bagi gue dan @Miund diajak @LucyWiryono ikut serta dalam 'Jumpa Pak Raden di FX'. Sekali lagi saya ketemu dan sudah pasti minta foto dengannya. :D



Beberapa minggu yang lalu, di twitter @_PakRaden_ akan menjual buku-buku dongeng yang dibuatnya. Langsung aja gue tertarik dan membeli buku dongeng beliau. Dan inilah dia bukunya..



4 buku dongeng, seharga Rp. 110.000,-
Ceritanya bagus dan gambar-gambarnya juga udah pasti bagus :D

Buku-buku ini dicetak pertama kali tahun 1971-1982. Kebayangkan bagaimana berharganya buku dongeng ini.

Ditambah lagi gue dikasih bonus tandatangan beliau dan nama gue+anak gue di setiap bukunya...
Plus, gue dikasih kaos bergambar beliau.


Silahkan jika kalian tertarik juga ingin membelinya, hubungi aja Pak Raden di twitternya ya.. :D

Terimakasih Pak Raden. Terimakasih Drs. Suyadi.

No comments:

Post a Comment