Monday, August 18, 2014

Liburan Lebaran ke Pulau Pari (Island in The Sun) [Sebuah Cerita Liburan - Bagian 1)

Waw.. Halo, udah lama gak update sini, sebenernya udah direncanain pas Lebaran kemarin, tapi karena sibuk muter-muter ke saudara, jadinya males lupa deh. Makanya sekarang dipaksa untuk nulis, sebelum semuanya lupa dan menguap ilang gitu aja.

Iya, gue gak mau liburan lebaran kemarin lupa dan gak kecatet samsek, kenapa gitu, karena liburan lebaran kemarin terlalu SPEKTALUER untuk gue dan keluarga, dan terlalu EGOIS kalo sampe gak dishare. :D

Sebelumnya, izinkan gue dan keluarga kecil gue mengucapkan:



Maafin segala kesalahan, baik yg ketemu langsung, maupun di blog ini.

Jadi, Lebaran hari 1 & 2, berjalan seperti lebaran tahun sebelumnya, berjalan dengan muter-muter ke rumah handai tolan, SEMUA MAKANAN LEBARAN masuk ke perut yang makin buncit ini. Tapi ya sudahlah ya, karena besok Lebaran hari ke-3, kami akan LIBURAN!

Semua idenya dimulai dari Ngabuburit di Pelabuhan kemarin, setelah buka puasa seafood, tiba-tiba timbul pertanyaan iseng gue ke istri:

Gue : "Nda, liburan ke Pulau yuk?"
Nda : "Pulau apa?"
Gue : "Au deh. Ke salah satu pulau seribu aja, mau gak?"
Nda : "Mau aja. Sama anak-anak?"
Gue : "Iya, yuk!"
Nda : "Aku sih klo diajak suami, ikut aja!"
*cipok*
Setelah mendapatkan restu dari istri, maka berjalanlah otak mencari petunjuk gimana caranya kesana. Tanya sana-sini, hingga gue tanya ke adek gue..
Gue : "Don, lo tau gak gimana caranya kalau mau liburan di salah satu pulau di pulau Seribu?"
Doni : "Tau mas. Gue boleh ikut ya?"
Gue : "Berangkat! Tapi lo urusin semua ya?!"
Doni : "Sip!"

Maka dimulailah "RENCANA LIBURAN KELUARGA."

Doni nelpon temennya yang seorang guide di Pulau Seribu, dan.. diputuskanlah kalo akan liburan ke... PULAU PARI. WOOOHOOOOO!!
 
Dengan budget yang cuma 700 ribu / orang (harga Liburan Lebaran - kalo gak musim liburan mungkin lebih murah). Maka keluarlah itinerarynya :



Maka.. pecahlah otak kita semua, karena liburan udah di depan mata..

Lanjut ke postingan berikutnya.. (ngumpulin foto-fotonya dulu).

No comments:

Post a Comment